Kumpulan Lagu Slank Terbaru Download Mp3 Lengkap

Kumpulan Lagu Slank terbaru DOWNLOAD MP3 lengkap

Hallo sobats penggemar musik grup band indonesiaa, kembali lagi bersama GandaMusik yang selalu membagikan lagulagu terbaru dan terpopuler ketika ini. Pada kesempatan yang indah ini GandaMusik akan membagikan kumpulan lagu dari salah satu grup band papan atas yang ada di Indonesia. Band salah satu merupakan grup band yang sanggup dibilang cukup renta umurnya, grup band ini kurang lebih sudah berumur 34 tahun. Dari umurnya admin sangatlah jauh sobs, hehe. Dilihat ddari umurnya tersebut sudah tahukah para sobats setia GandaMusik grup band apa yang akan kita bahas. iya, grup band ini mempunyai nama Slank. Oke sobs, daripada ingin tau pribadi saja kita mereview sedikit dari profil grup band yang satu ini.

Profil Slank


Slank merupakan sebuah group musik yangcukup terkenal di Indonesia. Band ini terbentuk pada tanggal 26 desember dan tepatnya pada tahun 1983. Cikal bakal terlahirnya grup band ini bermula yang awalnya sebuah group musik berjulukan Cikini Stones Complexs (CSC) bentukan Bimo Setiaawan Sidharta atau biasa kita kenal dengan nama Bimbim pada awal tahun 80-an. Band ini hanya memainkan lagulagu Rolling Stones dan tak mau untuk memainkan lagu dari grup band lain. Alhasil mereka kesudahannya jnuh dan menjelang selesai tahun 1983 group grup band ini dibubarkan. Bimbim meneruskan semangat bermusiknya dengan kedua saudaranya denny dan erwan membentuk Red Evil yang kemusian berganti nama jadi Slank, sebuah nama yang diambil begitu saja dari cemoohan orang yang sering menyebut mereka perjaka selengan dengan personel perhiasan Bongkky sebagai Gitaris dan Kiki sebagai gitaris juga. Kediaman Bimbim berada di Jl. Potlot 14 yang dijadikan markas besar mereka.
Mereka sempat tampil dibeberapa pentas dengan membawakan lagulagu sendiri sebelum Erwan tetapkan mundur alasannya yaitu merasa tidak punya impian di Slank. Dengan erjuangan panjang terbentuklah gugusan ke-13, yaitu Bimbim, Kaka, Bongky, Pay dan Indra. dengan gugusan arunya tersebut mereka menciptakan demo untuk ditawarkan ke perusahaan rekaman.Setlah berulang kali ditolak, kesudahannya pada tahun 1990 demonya diterima dan mulai rekaman debut album Suit-suit.. he he he (gadis sexy). Album yang menampilkan hit memang dan maafkan itu meledak dipasaran, sehingga merekan pun diganjar BASF Award untuk kategori pendatang gres terbaik. Album kedua mereka yang berjudul kampungan pun meraih sukses menyerupai album pertamanya. 
kurun berjalannya waktu para personelnya terlibat dengan narkoba yang sempat melahirkan keretakan di badan grup band ini yang bermarkas di jalan Potlot. Pada ketika itu grup band yag mempunyai nama Slank ini sedang menggarap album keenam (Lagi Sedih), Bimbim selaku leader kesudahannya tetapkan untuk memecat Bongky, Pay dan juga Indra. Kaka dan Bimbim tetap menggarap album ke-6 dengan sumbangan additional player. Sebagai gantinya mereka merekrut Ivanka, Mohammad ridho hafiedz dan Abde Negara. Formasinya ini bertahan sampai ketika ini mereka terus melahirkan karya-karya yang menegaskan eksistensi mereka di dunia musik Indonesia.

Oke sobats, itulah tadi profil singkat dari Band yang mempunyai nama Slank. Setelah membacanya mari kita mendownload kumpulan lagu dari Slank tersebut pada daftar lagu yang telah disediakan pada daftar lagu dibawah ini yang siap untuk didownoad dengan format mp3.

Kumpulan Lagu Slank terbaru DOWNLOAD MP3 lengkap
  1. Slank - ngindonesia. kumpulan lagu Nella Kharisma download mp3 terbaru
  2. kumpulan lagu Via Vallen download mp3 terbaru
  3. kumpulan lagu Judika download mp3 terbaru
  4. kumpulan lagu Dhyo Haw download mp3 terbaru
  5. kumpulan lagu Nissa Sabyan download mp3 terbaru 
  6. Demikianlah pembahasan kali ini ihwal profil dan juga kumpulan lagulagu dari Slank. Semoga gosip singkat diatas sanggup menambah wawasan para pecinta musik Indonesia dan juga llagulagu yang telah di download dan didengarkan sanggup menghibur para penggemar musik tanah air khususnya para penggemar Slank. Download lagulagu lainnya hanya di GandaMusik ya sobs, karna akan selalu ada update lagulagu terbaru dan terpopuler dari para penyanyi lainnya.